INFORMASI BERKALA
INFORMASI BERKALA ADALAH INFORMASI YANG WAJIB DIPERBAHARUI KEMUDIAN DISEDIAKAN DAN DIUMUMKAN KEPADA PUBLIK SECARA RUTIN ATAU BERKALA SEKURANG-KURANGNYA SETIAP 6 BULAN SEKALI.

Informasi tentang Profil Badan Publik

No Informasi  
1 Kedudukan, Domisili dan Alamat Lengkap Lihat
2 Struktur Organisasi Lihat
3 Gambaran Umum Lihat
4 Profile Singkat Pejabat Lihat
5 Visi dan Misi Lihat
6 Tugas Pokok dan Fungsi Lihat
7 Laporan Harta Kekayaan bagi Pejabat Negara Lihat

Ringkasan Program dan/atau Kegiatan

No Informasi  
1 Nama program kegiatan & besaran anggaran tahun 2023 Lihat
2 Target dan capaian program kegiatan tahun 2023 Lihat
3 Program/kegiatan, realisasi anggaran, pencapaian kegiatan tahun 2022 Lihat
4 Agenda penting tekait pelaksanaan tugas Badan Publik Lihat
5 Informasi khusus lainnya yang berkaitan langsung dengan hak hak masyarakat Lihat
6 penerimaan calon pegawai dan/atau pejabat Badan Publik Negara Lihat
7 penerimaan calon peserta didik pada Badan Publik yang menyelenggarakan pendidikan untuk umum Lihat

Ringkasan Informasi tentang Kinerja Badan Publik

No Informasi  
1 Ringkasan informasi tentang kinerja Badan Publik Lihat

Ringkasan Laporan Keuangan

No Informasi  
1 Rencana dan realisasi anggaran Lihat
2 Neraca Lihat
3 Laporan arus kas dan catatan atas laporan keuangan Lihat
4 Daftar aset dan investasi Lihat
5 RKA Lihat
6 DPA Lihat

Laporan Akses Informasi Publik

No Informasi  
1 Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima Lihat
2 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik Lihat
3 Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan sebagian atau seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang ditolak Lihat
4 Alasan penolakan Permintaan Informasi Publik Lihat

Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan

No Informasi  
1 Daftar rancangan dan tahap pembentukan peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang sedang dalam proses pembuatan Lihat
2 Daftar peraturan perundang-undangan keputusan, dan/atau kebijakan yang telah disahkan atau ditetapkan Lihat

Prosedur Memperoleh Informasi Publik

No Informasi  
1 Tata cara memperoleh informasi publik Lihat
2 Tata cara pengajuan keberatan dan proses penyelesaian sengketa Informasi Publik Lihat

Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran Badan Publik

No Informasi  
1 LAPOR JATIM Lihat

Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

No Informasi  
1 LPSE Jatim Lihat
2 SIRUP Jatim Lihat

Ketenagakerjaan

No Informasi  
1 Informasi tentang Ketenagakerjaan Lihat

Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat

No Informasi  
1 BMKG Lihat
2 Prosedur peringatan dini dan evakuasi Lihat
INFORMASI PUBLIK SETIAP SAAT
INFORMASI TERSEDIA SETIAP SAAT ADALAH INFORMASI YANG HARUS DISEDIAKAN OLEH BADAN PUBLIK DAN SIAP TERSEDIA UNTUK BISA LANGSUNG DIBERIKAN KEPADA PEMOHON INFORMASI PUBLIK KETIKA TERDAPAT PERMOHONAN TERHADAP INFORMASI PUBLIK TERSEBUT
No         Informasi             
1 Daftar Informasi Publik (DIP)            Lihat
2 Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau kebijakan Badan Publik  
3 Seluruh informasi lengkap yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala  
4 Pedoman pengelolaan informasi, administrasi personil dan keuangan  
5 Profil pimpinan dan pegawai yang meliputi nama, sejarah karir atau posisi, sejarah pendidikan, penghargaan dan sanksi berat yang pernah diterima  
6 Anggaran Badan Publik secara umum maupun anggaran secara khusus unit pelaksana teknis serta laporan keuangan  
7 Data statistik yang dibuat dan dikelola oleh Badan Publik  
8 Surat surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya  
9 Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya  
10 Syarat syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan  
11 Data perbendaharaan atau inventaris  
12 Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik  
13 Agenda kerja pimpinan satuan kerja  
14 Informasi mengenai kegiatan pelayanan informasi publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan informasi publik yang dimiliki berserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan informasi publik beserta kualitasnya, anggaran layanan informasi publik serta laporan penggunaannya  
15 Jumlah jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya  
16 Jumlah, jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya  
17 Daftar serta hasil hasil penelitian yang dilakukan  
18 Informasi publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan an/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalan pasal 11 Undang Undang KeterbukaanInformasi Publik  
19 Informasi tentang standar pengumuman informasi sebagaimana dimaksud dalam pasal 12 bagi Badan Publik yang memberikan izin dan/atau melakukan perjanjian kerja dengan pihak lain yang kegiatannya berpotensi mengancam hajat hidup orang banak dan ketertiban umum  
20 Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka untuk umum
INFORMASI SERTA MERTA
INFORMASI SERTA MERTA ADALAH INFORMASI YANG BERKAITAN DENGAN HAJAT HIDUP ORANG BANYAK DAN KETERTIBAN UMUM DAN WAJIB DIUMUMKAN SECARA SERTA MERTA TANPA PENUNDAAN.

Informasi Yang Dapat Mengancam Hajat Hidup Orang Banyak dan Ketertiban Umum

No Informasi  
1 Informasi mengenai prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat saat terjadi kebakaran Lihat
2 Informasi mengenai prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat saat terjadi gempa bumi Lihat
3 Informasi mengenai bencana alam Lihat
4 Informasi mengenai gempa bumi dan tsunami Lihat
5 Informasi tentang virus dan penanggulangannya Lihat

Informasi terkait Pandemi Covid 19

No Informasi  
1 Informasi terkait peta persebaran Covid 19 dan layanan call center Lihat
INFORMASI YANG DIKECUALIKAN